Kumpulan Foto Cabe Cabean

Oleh ceritasex Pada 29 Mei 2015 - 17:25

Kumpulan Foto Cabe Cabean Istilah kata baru sekarang ini semakin banyak bermunculan seperti cabe cabean , terong terongan , kimcil dll . Tinggal tunggu aja kapan bahasa indonesia berubah di kamus. Sekarang kita bahas saja tentang fenomena yang sedang berkembang dikalangan masyarakat perkotaan, perkampungan, pedesaan, pedalaman, pelosok, dan perumahan, tau apalah ? yaap, benar CABE-CABEAN ? apaan nohh?? sama gue juga bingung, apaan itu CABE-CABEAN?, itu adalah kosa kata baru di kamus besar bahasa aLay.
Anak remaja indonesia jaman sekarang emang kece-kece yak, bahasanya terus berkembang dan gak pernah mati. tapi yang gue bingung itu kenapa harus CABE??? KENAPAA????

mencemarkan nama baik cabe dalam keluarga percabean indonesia tau gak?. jadi pertama kalinya gue tau kata cabe-cabean itu pas gue lagi chatting sama temen gue, dia bilang kegue ; ahelahh lu, begitu doang masa takut, cabe-cabean ae dah lu. sepontan gue bingung apa yang dia omongin?, gue tanya ; cabe? apaan?. dia malah bilang gue kudet? apa banget coba?, gue tau gue anak super gaul, tapi gue gak tau banyak hal sampe bahasa kayak gituan juga kali, jadi CABE-CABEAN itu artinya cewek-cewek alay nakal gitu

Itulah maksud dari cabe-cabean, cewek-cewek yang nakal alias genit, pecicilan. nahh, sekarang-sekarang ini udah nambah satu lagi, yaitu TERONG-TERONGAN?? apaan lagi nohh...??!! ampun dahhh anak muda jaman sekarang, bahasanya banyak amat, susah ngapalinnya udah gitu aneh dan kebanyakan di ambil dari kata jenis tumbuh-tumbuhan...??

lihat saja foto foto cabe cabean di bawah ini


Share On Facebook
Share On Twitter

Kategori: Foto Abg Bugil,
Label: terong terongan bugil

Belum ada komentar