Cersex Bundaku Pemuas Nafsu Birahi Ku

Oleh ceritasex Pada 10 Mei 2015 - 14:08

Cersex bundaku pemuas nasfu birahiku , sebelum aku melanjutkan cersex incest dengan bundaku sendiri , sebut saja Nama gw ryo, 20 thn. gw seorang pngangguran. Karna keluarga gw bisa di bilang mampu, jadi gw santai” aja jadi pengangguran. Gw tnggal di kota ‘X’ dan keluarga gw punya 20an ruko yg tersebar di 2 kota yg kesemunya kami sewakan. Bokap gw Iwan, 47 thn. sering keluar kota karena sedang mengembangkn bisnis propertinya, paling lama dianya berada di rumah cuman seminggu trus keluar kota lagi, paling cepat sebulan baru balik. bunda gw wanda, umurnya 43 thn. seorang IRT seperti pada umumnya, TAPI… bodi bunda gw mirip bangat sama Vega Darwanti yang di ‘bukan 4 mata’ karna doi rajin bngat senam. Kakak gw Susi, 23 thn, sebentar lagi nikah, tinggal nunggu wisuda.
Sudah menjadi kebiasaan gw keluar agak larut malam trus palng nanti kalau azan subuh sudah terdengar (biasa anak mudah yg sukanya bergaul mulu). Waktu sabtu malam, tepatnya jam 7 kakak gw cabut sma pacarnya, smentara bunda bilang mau kerumah teman di gang sebelah. Tinggal gw sendiri deh, nasib pengangguran gak punya pacar emng gini.

Akhirnya gw mutuskan nonton bokep d kamar, sambil telanjang gw matiin lampu. Tapi gw malah ketiduran. Karna lupa hidupin AC, gw kebangun karna gerah, dan melihat jam menunjukan pkl 11. Gw pun memtuskan untuk mandi dan siap” mau nonggkrong. Tapi pas gw keluar kamar, gw dengar suara “akh… akh… akh….” dan arahnya dari kamar bunda . Gw pun menuju kamar bunda dan langsung membuka pintu kamarnya yang memang gak di kunci. Gw lihat bunda di atas ranjang nya memakai kain penutup mata (yg biasa di pake klo mao tidur) dan headset, sementra dalam keadaan Telanjang bulat dan memainkan vibrator di vaginanya. Saat tanpa gw sadari gw terangsang banget.

Dengan segala gejolak Nafsu Birahi yang terjadi akibat apa yg gw lihat, gw pun lari ke kamar mngambil android gw dan secepat kilat balik lagi ke kmar bunda dan langsung saja gw rekam,sekitar 15 menitan bunda orgasme, segera gw keluar dan menutup pintu agar doi gak tau. Gw kembali ke kamar, dan lngsung menonaktifkan hp gw. membuka pintu, tpi kali in kamar kak susi di kunci dari dalam, gw pun menarik kursi yg ad di dekat gw, dan melihat lewat lubang angin yg ad di atas pintu. Birahi gw pun kembali naik, melihat tubuh kak susi yang putih mulus tanpa sehelai benangpun yang hanya di hiasi keindahan dua gunung kembar yg montok tangah berayun-ayun dengan bebasnya di hadapan pacarnya sendiri, ya saat itu kak susi sedang melakukan posisi WOT.

Gw langsung lucurin celana kolor dan langsung gw coli di tempat. Saat itu sperma gw biarin mencecer di pintu kak susi, dalam pikiran gw biar dia tau klo gw saat itu sedang ngintip. Gw pun langsung bergegas ke kamar mandi dengan masih terbayang tubuh mulus bunda dan ka susi.

Selesai mandi gw masih diam di kmar, lalu gw dengar suara kak susi dan pacarnya tengah asik ngobrol, nampaknya pacar ka susi akan pamit. Saat itu gw langsung ngintip lewat lubang angin di pintu kamar gw, kemudian gw liat ka susi mengetuk pintu kamar bunda. Saat itu mama keluar dengan daster tali satu warna merah yang agak tipis dan puting susu bunda sangat jelas tercetak di daster tidur tersebut.

“Bun, niko mo pulang nih” kata ka susi “Emangnya udah cukup nih ? Berapa ronde tadi mainnya?” Kata yg keluar dari mulut bunda tersebut langsung membuat gw berpikir, berarti bunda tau klo ka susi sedang ngentot dengan niko tadi. Dan kayaknya mereka juga mengira klo aku tidak ada dirumah. “Lumayanlah tante, klo tante mau, kapan-kapan niko boleh bagi kok” rayu niko “Hus.. kamu jangan coba-coba ya, kamu mau gak pernikahan kita batal?” Sambar ka susi dengan wajah marah. Nikopun hanya tertawa dan langsung mengulum bibir ka susi tanpa mempedulikan ada bunda di situ. nikopun pamit dan langsung menyalakan motornya lalu pergi.

Besoknya gw pura pura gak tau apa-apa. dan gua sudah punya rencana, jam 8 malam gw udah pamit mao keluar, bunda hanya berpesan agar selalu menjaga kesehatan. Sebelumnya jendela kamar udah gw buka, agar gw bisa masuk rumah tanpa ketahuan. Gw hanya menuju kios depan rumah dan beli rokok, kemudian gw langsung masuk kamar lewat jendela. Gw pngen tau apa lagi yang akan terjadi. Tunggu..tunggu…tunggu… akhirnya gw mendenar percakaan meraka “bun, aku dapat dvd baru dari teman” ujar ka susi

“Ambilin donk,tapi kita nonton di kamar aja, takutnya nnti ad yg ngintip ato ryo tiba tiba pulang kan bisa berabe”

“Oke deh, tpi pake dildo aja ya bun , susi gak nyaman pke terong” Buset, ternyata mreka udah lama sering main kaya gini,pikir gw. Lalu mereka masuk kamar bunda, segera gw keluar dari kamar dan langsung merkam adegan mereka tersebut. Kembali saat itu gw coli dan biarin sperma gw bercecer di pintu kamar bunda.‘Dengan hasil 2 video in, gw bisa ngentot nyokap dan ka susi sepuasnya deh’ pikir gua.

Pagi itu gw bangun jam 9 dan rumah sangat sepi. gw sms bunda, katanya lagi ikut arisan, jam 11an baru pulang. Kak susi lagi jalan ma teman-teman. Gw pun mandi lalu cuman main laptop, tiba-tiba gw pikir inilah saatnya gw ngentot bunda.

Saat itu udah jam 11, segera gw menuju ruang TV, gw cuman pake kolor doang. Video player udah gw standby tinggal di play, rencana gw sudah sangat matang saat itu. Tibalah saat yg di tunggu tunggu, gw dengr suara mobil bunda udah ada, segera pula gw pelorotin kolor gw, dan gw play video bunda sama kak susi, bunda yang masuk ke ruang tv langsung kaget melihat gw yg sedang coli, ada perasaan terkesima dan kaget yg terpancar dari wajah bunda. Dia melihat kontol yg panjangnya 16cm dengan diameter 9cm itu sedang tegak berdiri sementara terangsang akibat persetubuhan yag dilakukak dirinya dengan kak susi.

“Ryo, sedang apa kamu?? Darimna kamu dapat video itu??” Dengan suara yg agak keras tpi matanya sesekali melihat kontol gw. “Eh bunda” gw purapura kaget tpi dengan senyum genit gw. “Kayaknya bunda menikmati bangat ya, pertama pke vibrator,lalu pke dildo. Klo pke ini bunda mau gak??” sambil menunjuk kontol gw. “Kamu…..” bunda bingung mo jawab apa. Gw pun langsung bangun dan menghampiri bunda . “Benar gak mau nih bun..?? Jarang jarang dapat yg kayak giniloh!” Lalu gw tarik bunda ke arah kursi sambil gw dudukan dia ke sofa. Perlahan gw buka baju terusan bunda, dia pun gak ada perlawanan. Kayaknya bunda mau tpi masi malu.

Kini di hadapan gw bunda telanjang bulat setelah Bra dan CDnya di lepaskan sendiri oleh bunda. “Gitu dong bun ,ntar klo ka susi datang kita ajak saja, biar threesome. Skarng kulum dong bun ” bunda pun langsung mngulum kontol gw, dan gw hanya bisa meringis keenakan. Setelah 10 menit, gw merasa udah mau jebol, gw pun lngsung menarik kontol gw dan saat itu gw lihat ada kekecewaan di wajah bunda.

“Gantian dulu ya bunda sayang, kan ryo juga pngen ngerasain memek bunda” dan gw langsung memainkan mulut gw di vagina bunda gw, vagina yang nampak terawat bersih tanpa hutan belantara tersebut terasa sangat nikmat.

“Oh.. terus syg.. nikmat sekali.. ohh.. akh… knpa tda… dri dlu… oh… kamu giniin… ohh.. akh….bunda sayang… aaaaaaaakkkkkhhhhh…..” ceracau bunda yang diiringi dengan orgasme dia yang pertama. “Bunda gak minta sih, jdi aku gak kasih” jawabku dan langsung menyambar bibir mama dengan bibirku. “Masukin sekarang dong syang, mama udah penasaran banget sama kontol anak bunda yang nakal ini” “Oke deh mam, akan aku berikn kenakalan ternikmat pada bunda” sambil gw peluk nyokap,dan kakinya di lingkarkan ke pinggang gw. Dalam posisi ini gw bisa bertahan sampe 15 menit, nyokap pun gw suruh nungging. “Siap bunda syg??” “Kpanpun aku siap anaku syg” sambil aku mencium bibirnya, kemudian kuarahkan rudalku ini ke liang ternikmat di dunia itu. “Akh… akh…. akh…. okh.. ya… terus… akh… terus syg…. puaskan bunda sayang… akk…akh… okhh… sssssss…. ohh…. sstt.. akhhh….” Krn cpek, gw pun rebahan, dsn gaya in adalah gaya kesukaan gw ‘WOT’. “Comeon baby, give me our ‘MILK’ hahaha” ceracau mama yg meminta sperma gw Gw merasa melayang, bgmna tda, goyangang nyokap sangat nikmat, kekiri, kekanan, atas bawah, beliau sngat berpengalaman. “Sayang.. mama udah…. akhhh… mau nyampe oh… oh.. oh… akhhh” “Ntar bun.. bareng aja.. dikit lagi kok.. ohhh. Sssttttt..” Goyangan bunda pun makin nikmat dengan irama yg ditambah, kontol gw udah jadi sperti setir mobil, tapi sangat nikmat.

“Babyyyy.. i’m coming babyyyyyyy… akkhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…………….” teriak bunda yg bersamaan dengan orgasme gw. bunda pun ambruk di atas tubuh gw dengan kontol yg masih tertanam rapi di dalam memek bunda . Dan kami pun tertidur..Saat gw bangun, gw lihat ka susi udah duduk di samping kami sementara bunda masi di atas gue dengan kami berdua masi telanjang.


Share On Facebook
Share On Twitter

Kategori: Zona Sex,
Label: cersex sedarah ngentot bunda ngewe bunda memek bunda turuk bunda tempik bunda bunda sange nafsu birahi bunda

Belum ada komentar