Cerita Hot 2015 Tante Hotel

Oleh ceritasex Pada 29 Maret 2015 - 12:44

Cerita Hot 2015 tante hotel - aku mau cerita tentang seks ku , ini adalah pengalaman pertamaku berhubungan seks 5 tahun lalu..ironisnya pengalaman seks pertamaku itu bersama tanteku.. namanya miyuki, aku biasa memanggilnya tante miyu.
Aku berasal dari daerah dan pergi merantau ke jakarta saat usiaku 18 th, karena khawatir aku dititipkan dirumah tante miyu, dia berumur 28 th saat aq dititipkan dirumahnya. suaminya bekerja disebuah perusahaan pertambangan swasta dijakarta.

Karena usaha orang tuaku sedang bangkrut aku tidak dapat meneruskan kuliah, tanteku bilang,”van, mending kamu kuliah saja biar tante dan om yg biayain!” tp aku menolak, alasanku tidak mau merepotkan mereka dan ingin coba bekerja , Padahal aku sangat ingin kuliah.. aku coba kirim cv kebeberapa perusahaan dijakarta, setelah 1 minggu ada beberapa perusahaan yg memanggilku.. om melarangku saat aku hendak pergi interview, katanya,”kamu gak usah dateng om sedang urus kerjaan buatmu dikantor tante miyu. ”singkat cerita aku bekerja dikantor tante miyu, setiap hari aku berangkat kerja naik mobil bersama tante, maklum aku gak bisa nyetir mobil jadi tante yg nyetir, dikantornya tante seorang manager yg sangat dihormati.

Aku sangat suka onani pelir , koleksi film bokepku banyak dari yg indonesia, bule, korea, jepang, china, india sampe arabpun ada.hehehe setiap 2 hari sekali aq masturbasi sambil nonton bokep, paling sering dipagi hari ketika bangun tidur ****** aq tegang..hehe sampai akhirnya tante miyu tau ketika aku sedang asyik mengkocok kontolku, tante masuk kamarku untuk memanggilku sarapan.. “van sarapan dulu, ehhh kamu lagi asyik yak?!”, ujarnya sambil tersenyum dan dia menutup pintu kamarku lagi sambil berkata, “selesein dulu tuch sampe keluar..” aku kaget setengah mati dan sangat malu sekali.. aku lupa mengunci pintu kamar rupanya semalam. hal ini membuatku sangat heran karena tante tidak memarahiku tapi malah tersenyum..dan seharian itu kerjaanku jadi kacau karena masih malu banget sama tanteku. selesai makan malam aku langsung buru-buru masuk kamar.

Ke esokan harinya aku terbangun ketika spermaku keluar karena aku mimpi basah, dan aku masih tegang serta berdenyut-denyut..rasanya pagi itu aku ingin masturbasi lagi.. kucari hp ku dan kunyalakan film bokep jepang..ku usap-usap penisku yg masih dibungkus CD..sesekali kumasukan tangan kedalam CD untuk mengkocok-kocok penisku. ketika tanganku sedang asyik mengkocok tiba-tiba terdengar suara tante miyu,” van keluarin aja penisnya biar tante yang kocokin..”pintanya manja.. spontan aku tersentak kaget.. “udah kamu gak perlu malu sama tante, tante juga lagi horny karena udara pagi ini dingin banget.

”tante miyu mendekatiku dan duduk dikasurku sambil tangannya menarik CD ku dan penisku mencuat keluar karena udah tegang sedari tadi. “jangan tante nanti ketauan om…!!”, ujarku..“gpp van, om tidak ada dirumah, dia tadi jam 5 berangkat ke papua untuk urusan kantornya. ”tanpa banyak bicara lagi tante miyu langsung mengulum aku..disedot-sedot kepala penis ku…dijilati dari testis, batang dan kepala penisnya…uggghhhh bigini yakk rasanya dioral…nikmat banget.. melihatku merem melek keenakan permainan lidah tante miyu makin belingsatan..dia sangat nafsu banget kulumin penisku..dihisapnya dalam-dalam penisku… aaakkkkhhhh…gila nikmat banget banget tante…ujarku.. tak mau kalah dengan permainan tante miyu, tanganku mulai berani memegang payudara tante miyu yg berukuran 36b, toket gede padat berisi dan kenyal.. kuselipkan tanganku masuk dalam piyama yg tante miyu kenakan..rupanya dia tidur tidak mengenakan bra..kuusap-usap puting kanannya..tanganku yg 1 lagi membelai rambutnya yg halus dan lembut sebahu panjangnya.

kupilin-pilin putingnya yg mulai mengeras dan kuremas dengan lembut… aq semakin bergairah dibuatnya dan kuangkat tubuhnya agar aq bisa mencium bibirnya yg tipis. kukulum bibirnya, kuhisap-hisap lidahnya.. eehhmmmm…hmmm..gumam tanteku..tanganku terus bergerilya kali ini kedua payudaranya bisa kuremas-remas..kujepit kedua putingnya dan kugesek-gesek dengan ujung jariku.. aaahhhh…desahnya menggoda…terus vannn…enak banget,katanya…kuciumi lehernya telinganya terus turun ke payudaranya… aq hisap kuat putingnya, sssssllllluuuurrrrppppp….ssssshhhhh….begitu terdengar suara hisapanku..aaaaakkkkhhhhhhh….nikmat banget vaaannnn….kamu hebat banget!! lengkuhnya..sambil matanya terpejam menikmati jilatanku…tangan kiriku kuselipkan masuk CD tante miyu,kucari itilnya,rupanya tante miyu udah sangat terangsang, memeqnya basah banget.. foreplay kamu hebat…terusin van, puasin tante hari ini..ujarnya manja.. tanpa ragu kupijit-pijit lembut itilnya yg mungil..kutekan kebawah keatas..tante miyu jd belingsatan.. tubuhnya mengeliat..jariku kumainkan disekeliling itilnya..sesekali kumasukan jari tengahku keliang memeknya yg udah basah banget…kulepasin semua piyama tante miyu dan CD nya hingga telanjang bulat, kubuka kakinya lebar-lebar lalu kujilatin memeqnya.. itilnya kutekan dengan lidahku..kulumat tanganku membelai jembutnya yg tipis dan lurus…

vvvaaaannnnnn…jangan siksa tante lagi cepet masukin penis kamu, tante gak tahan..!! pintanya dengan mata terpejam dan kedua tangannya menekan kepalaku kememeqnya.. tanpa bicara lagi kujulurkan lidahku masuk lubang memeknya..kutekan dalam-dalam sampe hidungku mentok di itilnya..kuputar-putar lidahku didalem memek tante miyu yg sangat basah.. haaahhhh…aaaaahhhhh…tubuh tante miyu mengelinjang gak karuan…vannn tante mau keluar… aaaaaaaaaahhhhhhh…….tante miyu melengkuh hebat, tubuhnya menegang dan ssseeerrrr.. cairan hangat memeqnya tumpah dalam mulutku..tante orgasme…. kujilat habis cairan memeknya dan kuminum… kupeluk tubuh tante miyu sambil kubelai-belai rambutnya, kutunggu sampai nafasnya teratur kembali, van gila yah kamu bisa bikin tante orgasme cuma dengan foreplay?!! ucapnya..dan aq hanya tesenyum.

kukecup keningnya..tanganku membelai pantatnya yg kenyal..sekarang telinganya aq kulum..hhmmm.. kubisikan,”sekarang akan kumasukan penisku..” dia membalas ciumanku dengan ciuman penuh nasfu dileherku…kujilat dan kuciumi lehernya..sambil kugesek-gesekan bulu dadaku dikedua payudaranya.. aaaahhhh desahnya…kuselipkan jari tengahku dalam memeqnya, kukocok-kocok, sesekali kumentokin dan kugesek-gesek bagian atas memeqnya..kukenyot putingnya,,,,tangan tante ga mau kalah dia memegang penisku yg tegang banget..sambil dikocok-kocok penisku… aaaahhh…aaaakkkhhhh…ku jadi makin horny….jariku mulai basah lagi oleh cairan memek tante miyu.. kumasukan jari manisku, kubuat gesekan memutar dlm memeknya..hhhhhhhhhhmmmmm….aaahhhhh…tante miyu mengerang trs menggigit pundakku,,,,vannn ayooo cepet masukin penis kamu…tante gak tahan banget memeqnya pengen digenjot penis kamu…pintanya.. kuangkat tubuh tante miyu yg mungil, karena aq lumayan gede badannya jadi enteng angkat tubuh tante miyu,,,kugendong tante miyu dan kupinta ML nya pake “monkey style” kusuruh dia melingkarkan tanganya dileherku dan kakinya menjepit pinggangku.. ku tekan kontolku masuk pelan-pelan dalam memek tante miyu…oooohhhhh dengan mudah kontolku masuk lubang memeq tante miyu karena memeqnya udah basah lagi…perjakaku ilang….kutekan makin dalam sampe mentok… lalu pantatku mulai kugoyang maju mundur…sambil kupegang pantatnya untuk mengimbangi kocokan penis aq.. mulutku gak bisa biarkan puting tante miyu menganggur,sambil goyang aq sedotin puting tante miyu bergantian..kadang aq gigit pelan putingnya… vaannn yg kenceng lagi goyangnya, lengkuh tante miyu….aaaaahhhh…ooohhhh enak banget van posisi kaya gini…penis kamu mentok sekaligus neken-neken itil tante…enaknya double, rancu mulut tante miyu.. kugoncang tubuh tante miyu lebih keras dan lebih cepat lagi kocokan penis ku… dannn…..kurasakan kenikmatan yg tiada taranya….tubuhku mulai mengejang….rasanya sebentar lagi mau keluar spermaku…mulut tante miyu meracu gak karuan…melengkuh… mendesah,,,,,, dan sesaat kemudian kurasakan jepitan memek tante miyu makin kuat..membuatku makin gak tahan…

sumpah nikmat banget,,,,,,hhhhhhhhhhhhaaaaaa,,,,,aaaaaahhhhhhhhh h aq gak tahan banget tante…. mau muncrat nih,,,,,cabut aja tante…..ucapku…tapi tante miyu tak menhiraukan ucapanku…dia terus menggenjot penis aq….dan oooooooooooohhhhhhhhhhhh…..spermaku keluar…sesaat kemudian tante pun mengejang dan kakinya makin erat menjepit pinggangku dia mendesah dengan keras…. aaaaaaaaaahhhhh….aaaaakkkkkhhhhhh….aaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaahhhhhh….cairan memeknya mengalir membasahi pahaku…kita berdua rebah dikasur dengan posisi penisku masih menancap di memeqnya..kubiarkan tante miyu tiduran diatas tubuhku..matanya masih terpejam menikmati orgasmenya…meqnya pun masih berdenyut-denyut…..kupeluk erat tubuhnya…van makasih banget udah puasin tante…capek banget van, kita tiduran dulu sejam dua jam,kata tante miyu.. balasku, tp tante kita udah terlambat masuk kerja?!! gpp van tenang aja kmu ga usah takut nanti aq yg bilang sama HRDnya kalo kamu aq kasih tugas jadi kamu ga akan kena SP.. pagi itu sangat tak terlupakan…dan menjadi awal mula kisah seks ku..kalau suami tante miyu sedang tidak ada, aq sering diminta untuk memuaskan hasrat menggebu tante miyu. Terkadang tante mengajaku main di hotel . Cerita Mesum Terbaru


Share On Facebook
Share On Twitter

Kategori: Cerita Sex Tante,

Belum ada komentar